APLIKASI PINJAMAN ONLINE YANG AMAN TERDAFTAR OJK

SeputaraAplikasi ~ Pinjaman online yang sudah berizin dari OJK dapat memberikan penawaran mengenai kemudahan kredit tanpa jaminan, cukup dengan foto ktp saja, dapat dicairkan dengan cepat dalam waktu 24 jam. Namun tak jarang, aplikasi pinjaman online yang tidak berizin juga memberikan kemudahan yang sama bahkan  bisa sampai tanpa DP, tanpa kartu kredit juga loh. dengan maraknya pertumbuhan pinjaman online maka sobat perlu waspada terakit aplikasi-aplikasi yang malah bisa saja membunuh dan merugikan dikarenakan belum terdaftar di OJK dan bahkan dalam penagihannya sangat tidak manusiawi.

Oleh karena itu, demi membantu sobat semua mengenai aplikasi-aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK, admin membuat artikel ini agar kita semua lebih berhati-hati dalam  memilih aplikasi pinjaman online.

10 APLIKASI PINJAMAN ONLINE YANG AMAN TERDAFTAR OJK SAAT INI


Berikut ini daftar 5 aplikasi pinjaman online yang aman dan sudah terdaftar di OJK antara lain :


  • Kredivo Cicilan Tanpa Kartu

Kredivo merupakan pinjaman online tanpa kartu jaminan dan sudah terdaftar di OJK, dana yang diberikan berupa tunai di dalam aplikasi dan juga tanpa kartu kredit.


  • Indodana Pinjaman Cair dengan Cepat

Aplikasi peminjaman yang satu ini bernama IndoDana, untuk fitur dana tunai nya saja bisa sampai 8 juta dengan jangka waktu 3 bulan serta untuk fitur paylater nya bisa mengajukan limit sampai 25 juta. Namun aplikasi ini hanya boleh ada satu peminjam yang aktif seperti jika mengajukan dana tunai maka sobat tidak bisa mengambil paylater.


  • Akulaku Asetku

Produk akulaku yaitu KTA Asetku merupakan pinjaman uang yang memberikan limit sampai 3 juta dengan waktu maksimal 30 hari


  • Pinjaman Go

Melakukan pengajuan pinjaman dari aplikasi Pinjaman Go ini tidak bisa cair dalam kurun waktu 24 jam, karena meunggu keputusannya bisa sampai 2 hari tergantung pihak aplikasi nya. Namun syarat yang diberikan cukup mudah hanya dengan foto ktp saja sekitar 15 menit sudah disetujui untuk pembentukan akunnya. Jika dana sudah cair, nanti langsung ke potong dengan bunga dan biaya layanan serta peminjam wajib mengembalikan sesuai plafon yang sudah disetujui.


  • Julo Pinjaman Uang

Pengajuan pinjaman di Julo merupakan pengajuan yang diminati karena setelah pengisian data di aplikasi, julo akan memberikan rekomendasi dari hasil kredit skor yang berisi plafon kredit yang dapat diajukan , suku bunga dan jangka waktu masa pinjaman. Sobat bisa memilih sendiri pinjaman yang sesuai dari hasil rekomendasi aplikasi Julo.


Informasi aplikasi peminjaman di part 1 ini, nantikan rekomendasi yang lainnya hanya di website seputaraplikasi dan Sekian artikel kali ini yang dapat admin sampaikan, adapun informasi tentang seputar kesehatan bisa dilihat di link ini , informasi seputar teknologi aplikasi baik smartphone atau lapto bisa ke link ini dan juga untuk informasi mengenai pembahasan dunia online bisa disini ya sobat.. terimakasih