5 APLIKASI PINJAMAN ONLINE TERPERCAYA LANGSUNG CAIR DIAWASI OJK

 Seputar Aplikasi ~ Pada tahun ini terdapat banyak aplikasi yang dapat menawarkan pinjaman secara online yang bebebrapa diantaranya terpercaya dan sudah di awasi oleh OJK. Aplikasi-aplikasi yang menawarkan pinjaman online mulai dari nilai yang kecil sampai dengan nilai yang besar, dengan besar bunga yang bervariasi dari tiap-tiap aplikasi.


APLIKASI PINJAMAN ONLINE TERPERCAYA LANGSUNG DIAWASI OJK 

aplikasi pinjaman online


Aplikasi pinjaman online ini, berguna untuk sobat yang ingin mendapatkan pinjaman uang secara mendadak dengan berbagai ketentuan yang berbeda tiap aplikasi nya. Ditambah dengan pandemi seperti sekarang ini, sobat harus bisa mengatur keuangan untuk jangka panjang agar bisa melewati masa sulit dimasa pandemi ini. Jika sobat tetap memerlukan aplikasi pinjaman online untuk mendapatkan pinjaman uang secara online, admin memberikan referensi 5 aplikasi pinjaman online yang sudah terpercaya dan di awasi OJK yaitu :


1.    INDODANA

Aplikasi yang pertama bernama IndoDana, aplikasi fintech lending yang menyediakan pinjaman uang secara online dan bisa dibayarkan nanti atau paylatter dalam satu aplikasi saja. Aplikasi IndoDana ini sudah bekerja sama berbagai merchant yang ada di Indonesia untuk fitur paylatter atau bayar nanti.Namun untuk bisa menggunakan fitur ini, sobat harus mempunyai penghasilan sekitar 3.500.000 per bulan.


2.    JULO

Aplikasi yang kedua bernama Julo, aplikasi Julo ini bisa memberikan kepada sobat untuk uang pinjaman sekitar 8 juta rupiah. Namun, untuk mendapatkan persetujuan pinjaman dalam aplikasi Julo ini memerlukan waktu sekitar 2 hari. Sobat juga akan mendapatkan cashback apabila sobat membayar cicilannya/ melunasi pinjamannya lebih awal dari waktu yang telah ditentukan.


3.    RUPIAH CEPAT

Aplikasi yang ketiga bernama rupiah cepat, aplikasi ini sudah diawasi oleh OJK sehingga membuat aplikasi ini sebagai aplikasi fintech lending yang resmi beroperasi di indonesia. Sobat bisa mendownload aplikasi rupiah cepat di google play store. Rupiah cepat dapat memberikan uang pinjaman untuk sobat sekitar 20 juta rupiah .


4.    KREDIT PINTAR

Aplikasi yang keempat bernama kredit pintar, aplikasi ini sudah beroperasi sejak 2017 dan sudah diawasi oleh OJK. Dalam aplikasi kredit pintar memerlukan KTP unutk dapat melakukan peminjaman uang. Sama seperti aplikasi rupiah cepat, kredit pintar dapat memberikan pinjaman kurang lebih 20 juta. Untuk pengajuan nya sekitar 3-5 menit dan dana yang akan cair dalam waktu maksimal 2x24 jam.


5.    KREDIVO

Aplikasi yang terakhir bernama Kredivo, aplikasi ini sudah bekerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia dalam sistem pembayarannya.Maka dari itu sobat dapat melakukan peminjaman Kredivo melalui Bukalapak, Tokopedia,Shope dan Blibli. APlikasi kredivo juga memberikan limit pinjaman sebesar 30 juta dengan tenor waktu nya sekitar 12 bulan.


Itulah 5 aplikasi android yang digunakan untuk melakukan peminjaman online yang terpercaya dan diawasi oleh OJK. Sekian artikel kali ini yang dapat admin sampaikan, adapun informasi tentang seputar kesehatan bisa dilihat di link ini , informasi seputar teknologi aplikasi baik smartphone atau lapto bisa ke link ini dan juga untuk informasi mengenai pembahasan dunia online bisa disini ya sobat.. terimakasih