INILAH 6 APLIKASI MAKE UP UNTUK MEMBERIKAN GAYA KECANTIKAN BARU 2023

SeputaraAplikasi~ Untuk sekarang ini jumlah pengguna martphone semakin bertambah banyak. Banyak kalangan yang sudah memiliki android berbasis ponsel pintar ini. Tak jarang mereka menginginkan segalanya dapat dilakukan didalam smartphone android.

Inilah 6 Aplikasi Make Up untuk Memberikan Gaya Kecantikan Baru




Untuk mewujudkan keinginan mereka yang semakin hari semakin tidak menentu. Para developers aplikasi android terus berlomba memberikan aplikasi sesuai keinginan mereka dan menjadi yang terbaik tentunya. Untuk kali ini admin akan membahas mengenai sebuah aplikasi yang sangat berguna dan sesuai keinginan anak wanita yang ingin tidak ribet dalam hal dunia make up.


Saat ini pengguna smartphone dapat menggunakan teknologi augmented reality untuk mencoba berbagai gaya makeup dan rambut. Jumlah aplikasi yang memungkinkan mereka untuk mencoba produk dan menganalisa kulit mereka sendiri terus meroket. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa banyak sekali developer yang membuat aplikasi dan langsung didownload oleh banyak orang.


Tak jarang mereka sangat kebingungan dalam hal memilih aplikasi yang cocok untuk mereka gunakan. Yang dapat membuat mereka tidak kecewa dan bahkan dapat membuat mereka dikagumi banyak orang.

Berkat evolusi aplikasi mobile dan teknologi, smartphone telah berubah menjadi ahli kecantikan. Aplikasi kecantikan sekarang memungkinkan pengguna untuk hampir mencoba produk, menganalisis kulit mereka sendiri dan mendapatkan konsultasi kecantikan pribadi. layanan kecantikan digital baru meningkatkan pengalaman belanja konsumen dan memungkinkan mereka untuk membuat keputusan  untuk menjadi pembeli yang cerdas.

Jika kalian sudah tidak sabar ingin mengetahui beberapa aplikasi kecantikan terbaik untuk dapat membantu kalian. Dibawah ini adalah beberapa kumpulan aplikasi android yang admin bicarakan tadi, Simak yaaa...

  • ModiFace

ModiFace salah satu kreator aplikasi kecantikan dan editing foto, menyediakan teknologi augmented reality untuk industri kecantikan. Teknologi yang dipatenkan perusahaan dapat menampilan perubahan makeup, rambut, kulit dan anti-aging secara live 3D untuk merek seperti Clinique, Estee Lauder, Shiseido dan Shu Uemura.
ModiFace mengatakan teknologi yang digunakan di lebih dari 150 aplikasi online dan mobile, dan telah diunduh lebih dari 60 juta kali. Ini sangat digemari banyak kalangan kaum hawa karena fitur nya yang beragam dan juga sangat lengkap serta simpel untuk digunakan..

Link Download


  • YouCam Virtual Makeover & Beauty

Pada bulan Juni 2016, super app YouCam Makeup mencapai 100 juta download di Google Play dan telah diunduh 250 juta kali secara global. YouCam Virtual Makeover & Beauty Studio memungkinkan pengguna untuk mencoba makeup dengan teknologi augmented-reality yang menggunakan deteksi cerdas dan menghasilkan hasil yang realistis.

Aplikasi ini telah menerima lebih dari 1 juta ulasan dengan trating bintang lima dan merupakan salah satu dari aplikasi fotografi Google. Keren bukan? aplikasi yang sangat sukses dalam bidang nya ini dapat membantu kalian dalam hal memilih make up yang cocok. Karena didalam aplikasi ini terdapat fitur deteksi cerdas.

Link Download


  • Makeup Genius

Pada tahun 2014, L’Oréal meluncurkan Makeup Genius, sebuah aplikasi yang mengubah smartphone menjadi cermin ajaib. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk melihat produk L’Oréal dan melihat mereka pada real-time video.

Teknologi ini merupakan langkah maju dari simulator makeup sebelumnya yang ditampilkan produk pada gambar statis. Aplikasi Makeup Genius terpusat pada “tracking algorithm system “, yang mana memungkinkan pengenalan wajah yang tepat melalui live mirror camera.

Makeup Genius dapat menangkap 64 poin di wajah, hingga 100 ekspresi dan melacak gerakan kepala hingga 60 derajat. Aplikasi L’Oréal Makeup Genius telah diunduh 6,3 juta kali.

Link Download


  • BeautyU

Smartphone bahkan dapat dijadikan sebagai konsultan kecantikan pribadi. Aplikasi mobile saat ini dapat menganalisis kulit dan kemudian membuat rekomendasi produk berdasarkan analisis itu. CoverGirl memperkenalkan aplikasi augmented-reality BeautyU, pada bulan April 2016.

BeautyU menggunakan pemindaian wajah dan pelacakan untuk mengidentifikasi warna kulit pengguna dan mensimulasikan makeup secara real time dengan kamera menghadap ke depan. Untuk mendapatkan rasa preferensi pengguna individu, BeautyU melakukan konsultasi seluler dan meminta serangkaian pertanyaan rinci seperti, “What is your skin type?”, “What’s the one makeup item you can’t live without?”

Dengan adanya pelacakan warna kulit membuat kalian tidak perlu takut lagi akan tidak kecocokan warna make up dengan warna kulit kalian.

Link Download


  • IMAN Cosmetics

Untuk pembeli yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke counter makeup, IMAN Cosmetics, “premier line” dari make up dan perawatan kulit untuk perempuan, telah mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat menentukan “signature warna” pengguna.

Aplikasi ini menggunakan teknologi “color-matching” untuk menganalisis warna mata, rambut, kulit dan bibir pengguna. Setelah analisa dilakukan, aplikasi ini menawarkan produk disesuaikan dan melihat rekomendasi untuk mencocokkan kulit dan gaya pengguna. 

Fitur tersebut sangat berguna sekali untuk kalian yang ingin memulai memilih make up dan warna yang cocok digunakan untuk kalian. Bahkan dengan adanya fitur tersebut kalian tidak akan kebingungan lagi harus memilih dan memilah warna yang ada.

Link Download


Sekian dalam pembahasan kali ini semoga dapat membantu kalian yang lagi ingin memilih make up yang cocok untuk kalian dan jangan lupa datang kembali dalam blog admin yang satu ini..Bye Bye